Kamis, 11 Agustus 2016

Hamdani Mulya Baca Puisi di RRI Lhokseumawe dan Radio Haji Uma

Acara Baca Puisi di Radio
Hamdani, S.Pd. (Hamdani Mulya) Baca Puisi di RRI Lhokseumawe

Hamdani Mulya Bersama Direktur RRI Lhokseumawe


Acara Siaran Langsung Seputar Siaran Ekstrakurikuler dan Sastra di RRI Lhokseumawe Tahun 2016

H. SUDIRMAN (HAJI UMA) BERSAMA SAHABAT KARIB HAMDANI MULYA BERTEMU SILATURRAHMI

H. Sudirman anggota DPD RI adalah salah seorang wakil rakyat yang sangat peduli terhadap keadaan masyarakat. Sosok yang menjadi inspirasi bagi semua orang. Pemeran utama serial komedi Eumpang Breuh ini sangat akrab dengan masyarakat. Kenangan indah bersama Haji Uma waktu saya baca puisi di Radio Citra Multi Suara, Kandang, Lhokseumawe pada tahun 2005 masih terukir di jiwa saya. Ketika itu saya diundang oleh Haji Uma membaca puisi dan main cagok di acara gulee rampoe sebuah ajang siaran berbahasa Aceh di radio tersebut. Kala itu beliau sekaligus sebagai direktur radio Citra Multi Suara juga pernah mewawancarai saya tentang sastra Aceh. Itu menjadi pengalaman menarik bagi saya. Setelah pada sekitar tahun 2002 saya mendapat pendidikan penyiar di Radio Baiturrahman Banda Aceh, waktu itu pemateri dan pembimbing saya adalah penyiar senior Yusbi Yusuf penyanyi lagu Aceh, aneuk lon sayang. Berbekal pengalaman dari sahabat-sahabat akhirnya sampai diundang ke Radio Republik Indonesia di Lhokseumawe untuk baca puisi dan wawancara seputar masalah sastra. Catatan harian: 10-8-2016, Alue Awee, Lhokseumawe.

Hamdani Mulya Bersama Haji Uma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.